Waka Polres Kubar Hadiri Upacara Apel Besar Hari Pramuka ke-62 Di Pemkab Kubar

Kutai Barat –  Waka Polres Kubar Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH Hadiri Apel Besar Hari Upacara Pramuka s ke-62, bertempat di Lapangan Upacara Alon-alon ITHO Pemkab Kabupaten Kutai Barat, Senin (14/08/2023) Pagi.

Kegiatan ini merupakan dirangkaikan hari Pramuka Nasional ke 62 sekaligus dalam rangka untuk memperingati Kemerdekaan RI ke 78 tahun, dengan mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Apel upacara Besar Gerakan Pramuka dipimpin oleh Sekda Ayonius, S.Pd, MM dan turut hadir Forkopimda Kabupaten Kubar, serta perwakilan Forkopimda Kabupaten Kutai Barat serta tamu undangan lainnya dan diikuti oleh anggota pramuka dari perwakilan beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Kutai Barat.

Rangkaian kegiatan ini mencerminkan komitmen Gerakan Pramuka dalam mengembangkan potensi anggota Pramuka agar menjadi individu yang memiliki kemampuan profesional dan proporsional khusus nya Pramuka Kwarcab Kutai Barat.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *