Bag SDM Polres Kubar Melaksanakan Pelatihan Teknis Binmas

POLRES KUBAR-Menyikapi perkembangan situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 yang tahapannya sudah dimulai, Polres Kubar terus berbenah dalam meningkatkan kemampuan dan teknis kepolisian dengan menyelenggarakan Latihan Fungsi Teknis Kepolisian Personil Polres Kubar terutama Fungsi Binmas.

Berlangsung Rabu, 16 Agustus 2023 pukul 10.00 Wita bertempat di Aula utama Mapolres Kubar.

Sebagai penyelenggara Bag SDM Polres Kubar bekerja sama dengan Fungsi Binmas dengan Instruktur atau narasumber Kabag SDM AKP Eko Adrijanto dan Kasat Binmas IPTU Sunarto.

Dengan pesertanya adalah Perwakilan personil dari Bag/Sat/Si dan Polsek sejajaran Polres kubar, dan seluruh Bhabinkamtibmas Polres Kubar

Adapun kegiatan pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian Fungsi Binmas dibuka oleh Kabag SDM dan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber tentang Pemahaman dan pengetahuan Pelanggaran Pemilu.

Kabag SDM mengutarakan, latihan fungsi teknis Binmas dengan materi Pelanggaran Pemilu ini dilaksanakan bertujuan untuk menambah pengetahuan personel di dalam melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Latihan FT Kepolisian ini ditutup dengan pembulatan oleh Kabag SDM Polres Kubar sebagai wujud satu kesepahaman dalam menjalankan SOP penanganan Pelanggaran pemilu dan kejadian gangguan kamtibmas lainnya.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *