Polres Kubar Bersama Kodim 0912/Kubar Kembali Melaksanakan Pawai Bendera Merah Putih

POLRES KUBAR- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-78, semarak Polres Kutai Barat melaksanakan Pawai merah putih, Pawai Bendera Merah Putih dibawa masing-masing anggota Polres Kubar, Rabu (16/8/2023).

Pawai bendera merah putih tersebut dimulai dari Mako Kodim 0912/Kubar melintasi jalan Kec. Barong Tongkok dan kembali finish di Mako Kodim 0912/Kubar , yang diikuti oleh Personel Polres Kubar, Personel Kodim 0912/Kubar, dan masyarakat Kab. Kutai Barat.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan Pawai Merah Putih ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 yang diperingati pada 17 Agustus setiap tahunnya.

“Semoga dengan dilaksanakannya Pawai Bendera Merah Putih ini semangat nasionalisme dan semangat juang untuk Indonesia yang maju semakin menggelora di hati setiap warga negara Indonesia.” tambah Kapolres Kubar.

Tujuan Pawai Bendera Merah Putih adalah membangkitkan semangat kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *