Sambut HUT Polwan Ke-75, Srikandi Polres Kutai Barat Gelar Baksos Penanganan dan Pencegahan Stunting

Kutai Barat – Polri Peduli Stunting adalah upaya dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan dan penanggulangan stunting di seluruh Indonesia.

Dalam mendukung program tersebut, Srikandi atau Polisi Wanita (Polwan) Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Penanganan dan Pencegahan Stunting di Dua Lokasi, Yaitu di Kampung Engkuni Pasek Kec. Barong Tongkok Kab. kutai barat, dan Kec. Damai, Rabu (16/8/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bripka Ayep Bohoq selaku Senior Polwan Polres Kutai Barat dan didampingi anggota Polwan Polres Kutai Barat.

“Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah Polwan bisa lebih dekat dan bersinergi dengan masyarakat. Selain itu kita bisa lebih peduli membantu warga yang kurang mampu serta kurang gizi (stunting) pada anak – anak,” kata Bripka Ayep.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penyerahan makanan maupun minuman tambahan dan Sembako. Harapannya, pemberian makanan maupun minuman tambahan ini dapat meningkatkan asupan gizi anak-anak dan membantu dalam pencegahan gejala gizi buruk (stunting).

Kegiatan Bakti Sosial Penanganan dan Pencegahan Stunting ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polres Kutai Barat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polwan ke-75 pada tahun 2023.

“Kegiatan ini adalah bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu, dengan harapan dapat membantu dalam penanganan kesehatan mereka,” tandasnya

 

HUMAS POLRES KUBAR

 

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *