Gelar Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Damai Dengarkan Keluhan Masyarakat

Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, jum,at ( 18/08/2023 )

Kapolsek Damai yang diwakilkan Kanit Binmas melaksanakan kegiatan jumat curhat di Kampung Damai Kota Kecamatan Damai Kab. Kutai Barat.

Kapolsek Damai Ipda Hariyo Jipang Panolan, S.H yang diwakilkan oleh Aipda Iir Wiranto Dalam penjelasannya bahwa program jumat curhat saat ini yang dilaksanakan di Kampung. damai Kota Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat kali ini. Kanit Binmas sekaligus memberikan penyuluhan tentang kamtibmas dan sosialisasi 110 yang lagi di tingkatan oleh Polda Kaltim. Bahwa panggilan 110 merupakan panggilan darurat bagi warga yang akan membutuhkan bantuan, dan bila warga menghubungi call center 110 akan diterima langsung oleh operator call center 110 dan nantinya operator akan meneruskan panggilan tersebut ke kepolisian yang terdekat pungkas Kapolsek Damai IPDA Haryo Jipang Panolan SH. Yang diwakilkan Kanit Binmas.

Masyarakat sendiri sangat merespon baik program jumat curhat dan tatap muka langsung dengan  Polisi dan saling duduk bersama membicarakan program terbaru seputar Kamtibmas di Kepolisian

 

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *