Patroli Udara Irwil IV Itwasum Polri dalam Wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara

Kukar – Sebagai bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Irwil IV Itwasum Polri, Brigjen Pol. Rinto Djatmono, melaksanakan patroli udara di Wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara pada hari Selasa. Kehadiran beliau dalam kegiatan ini memberikan pesan yang kuat tentang komitmen Polri untuk menjaga ketertiban dan keamanan di seluruh wilayah. Selasa, 22 Agustus 2023

Kegiatan patroli udara tersebut turut dihadiri oleh beberapa PJU Polda Kaltim, antara lain:

Karo Rena Polda Kaltim  Kombes Pol. Bambang Syafrianto, Dirintelkam Polda Kaltim Kombes Pol. Dedy K., Dirpolairud Polda Kaltim Kombes Pol. Pahala Panjaitan, Kompol Prasetyo Wibowo (Crew Heli), IPTU, Dikna Novitadewi S.Tr.K (Crew Heli), Aipda Agus Wicaksono (Crew Heli), Bripka Christiandy (Crew Heli)

Kedatangan Bapak Irwil IV Itwasum Polri Brigjen Pol. Rinto Djatmono beserta rombongan di SPN Polda Kaltim. Mereka disambut oleh Ka SPN Jonggon Polda Kaltim, Kombes Pol. Pepen Supena Wijaya, S.I.K, yang didampingi oleh para PJU SPN Jonggon Polda Kaltim.

Patroli udara ini menjadi bentuk konkret kolaborasi antara berbagai unit kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara. Kehadiran Bapak Irwil IV Itwasum Polri dan rombongan, serta dukungan dari para pejabat lainnya, memberikan dorongan semangat dalam menjalankan tugas menjaga keamanan masyarakat.

Dalam situasi yang dinamis, patroli udara seperti ini menjadi sarana efektif untuk memantau wilayah yang sulit dijangkau secara darat. Polri terus berupaya memanfaatkan teknologi dan berbagai metode inovatif untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Humas Polda Kaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *