Wakapolres Kubar Pimpin Apel Jam Pimpinan

POLRES KUTAI BARAT –Wakapolres Kubar KOMPOL I Gde Dharma Suyasa, SH, pimpin Apel pagi di hadapan segenap personelnya, Senin (28/8/2023). Saat pimpin Apel pagi tersebut, Waka Polres beri sejumlah pesan ke personel Polres Tapsel.

Ucapan Terima kasih untuk kegiatan Audit oleh Itwasum Polri di Polresta Samarinda agar masing-masing personel melengkapi apa yang telah menjadi kisi-kisi mewujudkan penilaian wajar tanpa opini.

Adapun pesan tersebut antara lain, Wakapolres minta ke personel agar menindaklanjuti hasil dari audit kinerja dari Irwasum Polri beberapa waktu lalu. Dan kiranya, segala permasalahan khususnya yang berkaitan dengan administrasi keuangan, Waka Polres menekankan agar personel segera memperbaikinya ke depan.

Dalam arahan kedua, Wakapolres mengatakan bahwasanya tugas polri ke depan semakin berat karena akan menghadapi beberapa operasi kepolisian, dan tentunya melaksanakan pengamanan pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Buat perencanaan tugas yang matang serta di barengi dengan pelaksanaan tugas yang baik sesuai aturan yang ada untuk menghindari pelanggaran,” ujar Wakapolres Kubar.

Ditambahkan Wakapolres, sebagai seorang personel Polri harus paham dan mengerti segala bentuk tugas dan tanggung jawab masing-masing, hindari segala macam bentuk pelanggaran yang tentunya akan merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Jalani dengan ikhlas tugas yang ada, selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini,” imbuh Wakapolres.

“Kepada personel dan jajaran Polres Kubar, dalam musim pancaroba diharapkan untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan kehidupan sehat yang disiplin.” Jelas Wakapolres.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *