Kapolresta Balikpapan Hadiri Musyawarah Olahraga Provinsi (MUSORPROV) Kaltim

Balikpapan – Kapolresta Balikpapan Kombes Pol. Anton Firmanto S.H., S.I.K., M.Si. mewakili Kapolda Kaltim hadiri kegiatan Musyawarah Olahraga Provinsi (MUSORPROV) Kaltim yang prestisius dan penting telah berlangsung meriah di Hotel Pacific Balikpapan, Sabtu (2/9/2023).

Tidak hanya Kapolresta Balikpapan yang menghadiri acara ini, ada juga Walikota Balikpapan, dan Kadis Pora Kaltim, dan Danlanud Dhomber.

Kehadiran Kapolresta Balikpapan tersebut menjadi komitmen Kepolisian dalam upaya mendukung perkembangan olahraga di Kalimantan Timur.

Kapolresta Balikpapan menyampaikan apresiasi terhadap upaya semua pihak yang telah berkontribusi dalam menggelar MUSORPROV Kaltim ini.

Dia juga mengatakan pentingnya olahraga dalam memupuk semangat persatuan dan menciptakan generasi muda yang sehat dan berprestasi.

MUSORPROV Kaltim ini diharapkan menjadi wadah bagi atlet dan pelatih olahraga di Kalimantan Timur untuk berkompetisi, berbagi pengalaman, dan mengembangkan bakat-bakat muda di bidang olahraga.

Kegiatan ini juga memperkenalkan potensi dan prestasi olahraga yang dimiliki oleh Kalimantan Timur kepada masyarakat luas. Semoga MUSORPROV Kaltim ini menjadi langkah awal dalam mencetak atlet-atlet berprestasi yang akan membawa nama baik Kalimantan Timur di berbagai kompetisi olahraga di tingkat nasional maupun internasional, ujar Kapolresta Balikpapan Kombes Pol. Anton Firmanto S.H., S.I.K., M.Si.

Humas Polda Kaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *