Peletakan Batu Pertama Gedung Serba Guna Polres Kutai Barat oleh Kapolres

Kutai Barat  – Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melakukan peletakan baru pertama pembangunan gedung serba guna di iringi dengan doa bersama tanda dimulainya pembangunan gedung tersebut di halaman mako Polres Kutai Barat Senin (18/09/2023)

Peletakan batu pertama tersebut, turut dihadiri Waka Polres Kompol I Gde Dharma Suyasa,SH, Kabag Ops Akp E Teguh S, S. Th, Kabagren Akp Pujiono, Kabag SDM Akp Eko Adriyanyo, Kasat Res Akp Asriadi,SH, Kasat Lantas Akp Budi Witikno, SH, Kasat Samapta Akp Costa Siahaan, SH, Kasat Intelkam Iptu Didik Irianto.

Acara peletakan batu pertama digelar di eks bekas bangunan Kantor Sat Samapta Polres Kutai Barat, yang turut di hadiri secara langsung oleh seluruh pejabat utama Polres Kutai Barat dan perwakilan CV. Akbar Aulia Perkasa sebagi pihak kontraktor yang akan melaksanakan proyek pembangunan tersebut.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H menuturkan,” Polres Kutai Barat sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Kutai Barat yang telah memberikan bantuan secara penuh melalui anggaran Pemerintah Pemkab Kutai Barat tahun anggaran 2023. Gedung serba guna 2 lantai yang mana nanti akan di fungsikan sebagai kantor Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

“Melalui pembangunan gedung serba guna ini, akan kami jadikan sebuah motivasi dalam meningkatkan kualitas dan pelayanan terhadap masyarakat. Dan ini juga merupakan bentuk upaya yang dilakukan pemerintah kabupaten Kutai Barat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap agar pembangunan gedung serba guna Polres Kutai Barat ini dapat berjalan dengan baik. Mudah-mudahan berjalan lancar hingga selesai pada waktu yang telah di tentukan,” tegasnya.

Mudah-mudahan pembangunan yang dimulai hari ini dapat selesai tepat waktu. Dan nantinya dapat dipergunakan dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *