Polres Kutai Timur Gelar Penandatanganan Pakta Integritas

Kutim – Polres Kutai Timur menggelar apel dan penandatanganan Pakta Integritas di lapangan apel Polres Kutai Timur, Senin (18/9/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, S.I.K., M.H dan diikuti oleh Waka Polres Kutim serta personel Polres Kutai Timur.

Kapolres mengatakan tujuan dari dilaksanakannya penandatanganan pakta integritas agar anggota Polri wajib dan taat mematuhi peraturan internal serta perundang-undangan Kepolisian yang berlaku di Indonesia, serta tidak akan terlibat dalam pelanggaran maupun Tindak Pidana.

Berkomitmen tidak menggunakan Narkoba, sebagai pengedar maupun Bandar Narkoba, serta tidak membekingi kegiatan tersebut.

Menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta mempelancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel sehingga tidak melakukan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Pakta Integritas ini merupakan langkah dan komitmen kita untuk bersama-sama berjanji untuk tidak melakukan pelanggaran, baik di dalam Dinas kita sebagai anggota Polri maupun diluar ke Dinasan, tutup Kapolres.

Humas Polda Kaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *