JUMAT CURHAT, POLRES KUTAI BARAT TAMPUNG KELUHAN WARGA

Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kaltim, kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Kelompok ibu-ibu PKK Kecamatan Barong Tongkok , Jumat (6/10/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menampung keluhan serta aspirasi masyarakat, dan tokoh masyarakat sekitar.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, SIK, MH melalui Kabag Ops AKP E Teguh S. S. Th menjelaskan, bahwa Jumat Curhat merupakan program yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia sebagai upaya preemtif dan preventif untuk menyerap aspirasi serta permasalahan yang ada di masyarakat.

“Kami hadir disini ingin tahu apa kira-kira keluhan serta keinginan ibu-ibu agar disampaikan dengan jelas, Beberapa perwakilan dari ibu-ibu PKK Kecamatan Barong Tongkok pun menyampaikan terkait Lalu Lintas yang ada di Kutai Barat.

Menjawab keluhan tersebut, Polres Kutai Barat menyampaikan terimakasih kepada n ibu-ibu PKK Kecamatan Barong Tongkok, memang kesadaran masyarakat yang kurang memahami rambu 2 lalu lintas.

Usai menerima saran dan keluhan masyarakat, “Mari kita sama-sama menjaga lingkungan kita masing-masing dan turut menjadi pelopor berlalu lintas bagi diri sendiri dan orang lain. Dan kemudian jika terjadi suatu tindakan kriminal jangan ragu laporkan ke kepolisian, khususnya pelayanan 110 ” tegasnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara masyarakat dengan pihak Kepolisian.

“Semoga semua keluhan dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dapat ditindaklanjuti dengan baik oleh secara bersama-sama demi terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi semua pihak,” tutup Kabag Ops

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *