Kapolsek Jempang Melaksanakan Jumat Curhat Dan Dengarkan Keluhan Warga

Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, jum,at ( 06/10/2023 )
Kapolsek Penyinggahan di dampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Jumat curhat di polsek Penyinggahan
Kapolsek Penyinggahan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Penyinggahan datang untuk menyampaikan program Kamtibmas. Dalam penjelasannya bahwa program jumat curhat saat ini adalah memberikan masukan dan arahan dalam Kamtibmas yang ditujukan dalam kerukunan umat beragama, dalam hal ini Kapolsek memberikan penjelasan perihal pentingnya komunikasi dan saling bekerjasama dalam segala bidang untuk menjaga hubungan antar umat agar terjaga, dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan masukan agar menjaga sikap tingkah laku serta pembicaraan yang ada hubungannya dengan SARA agar dihindari.
Warga sendiri sangat merespon baik program jumat curhat kali ini karena mengena langsung dan warga yang mendengarkan Jumat curhat tersebut dan warga mengucapkan terima kasih dengan adanya Jumat curhat ini karena warga paham dengan saling toleransi dan pembicaraan yang menjurus ke SARA agar bisa di hindari untuk menjaga agar tidak ada ketersinggungan dengan warga yang beda keyakinan dan warga meminta agar polri tetap solid dalam menjaga Kamtibmas dan hubungan dengan warga tetap terjalin dengan baik.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *