Personel Patroli Polsek Melak Sambangi Obyek Vital Perbankan

Kutai Barat – Personel Polsek Melak Polres Kutai Barat Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif di Obyek Vital terutama perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Melak, Personel Polsek Melak melaksanakan  Patroli ke Bank Unit Kaltimtara , Jum’at (06/10/2023) malam.

Patroli rutin ke Objek Vital Perbankan sengaja di lakukan malam hari, seperti saat malam ini, hal ini di kandung maksud guna mencegah tindak kriminalitas khususnya di malam hari terutama bagi masyarakat yang menggunakan sarana umum seperti ATM, karena orang yang habis mengambil uang di ATM bisa menjadi sasaran oknum kejahatan gangguan Kamtibmas.

Untuk itu kegiatan Patroli terutama di malam hari atau dini hari, sengaja di laksanakan oleh Polsek Melak sebagai upaya memberi rasa aman bagi masyarakat sekaligus mencegah tindak kejahatan di sekitaran Bank yang ada di Wilayah Kecamatan Melak pada khususnya.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.I.K., M.H melalui Kapolsek Melak IPTU Hadi Sucipto, S. Kom mengatakan ,”bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Melak juga sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat”, ucap Kapolsek.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *