Polsek Bentian Berhasil Amankan 1 Tersangka Penyalahgunaan Narkotik

Polsek Bentian Amakan Pelaku Penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu pda Hari Jumat tanggal 06 Oktober 2023 Sekitar pukul 18.00 Wita

Tersangka berinisial VJ ditangkap Pada hari Jumat tanggal 06 Oktober 2023 Sekitar pukul 18.00 Wita Di pinggir jalan trans kaltim-kalteng Kampung Suakong Kec. Bentian Besar Kab. Kutai Barat.

Pada hari Jumat tanggal 06 Oktober 2023 sekitar pukul 17.00 Wita, di jalan Trans Kaltim-Kalteng Kamp. Suakong Kec. Bentian Besar Kab. Kutai Barat, awalnya Awalnya anggota Polsek Bentian Besar Polres Kutai Barat mendapat informasi dari masyarakat bahwa di jl. Trans Kaltim-Kalteng Kampung Suakong adanya peredaran Narkotika Jenis Shabu-shabu, Selanjutnya Anggota Polsek Bentian Besar melaksanakan penyelidikan di kamp. Suakong Kec. Bentian Besar Kab. Kutai Barat, kemudian melihat Tersangka VJ dengan gelagat yang mencurigakan, kemudian Anggota Polsek melakukan penangkapan dan penggeledahan pada badan dari Tersangka dan ditemukan 2 (dua) Poket kecil yang diduga Narkotika Jenis Shabu-shabu yang dibungkus plastik putih bening, 1(satu) buah bungkus rokok merk GA Bold, 1 (satu) buah pipet kaca, dan 1 (satu) lembar alumunium coil warna merah putih, pengakuan tersangka barang berupa Narkotika jenis Shabu-shabu diambil dari orang yang tidak dikenal dan selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Bentian Besar guna untuk dilakukan proses hukum/penyidikan lebih lanjut.

2 (satu) Poket kecil Narkotika jenis shabu-shabu yang di bungkus plastik warna putih, 1 (satu) buah bungkus Rokok merk GA Bold, 1 (satu) pipet kaca, 1 (satu) lembar tisu warna putih, 1 (satu) lembar Aluminium Coil warna merah putih.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Siluq Ngurai guna untuk dilakukan proses hukum/penyidikan lebih lanjut.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *