Polsek Melak Melaksanakan Giat PAM Peragaan Manasik Haji Anak Di Islamic Center

Kutai Barat – Polsek Melak Polres Kutai Barat melaksanakan pengamanan dan monitoring Peragaan Manasik Haji For Child . Kegiatan tersebut bertempat di Islamic Center Melak Kabupaten Kutai Barat, Kamis (19/10/2023).

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Melak IPTU Hadi Sucipto, S. Kom mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas.

“Kehadiran kami di sini juga dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, pada giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Polsek Melak dan Call Center 110 ,” pungakanya.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *