Cegah Gangguan Keamanan Khantibmas Personel Pospol Bigung Melaksanakan Pengamanan Festival Melapeh Lama

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkantibmas Pospol Bigung mendatangi beberapa stand dan pengunjung yang berada disekitar lokasi kegiatan, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan sekitar demi kelancaran kegiatan.

“kami lakukan patroli dialogis dengan mendatangi beberapa stand ataupun tempat para peserta yang ikut memeriahkan kegiatan, serta para pengunjung dan menghimbau agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban disekitar lokasi, demi kelancaran kegiatan” Aipda Desti Ambarura salah satu Anggota Pengamanan yang berada dilokasi kegiatan.

Disamping itu, petugas juga menitipkan nomor Telepon yang bisa dihubungi oleh warga, bilamana sewaktu-waktu disekitar lokasi membutuhkan pelayanan aparat keamanan dalam hal ini petugas pengamanan disekitar lokasi kegiatan.

“kami juga meminta kepada warga untuk menghubungi nomor telepon petugas, atau mendatangi langsung pos pengamanan yang berada disekitar lokasi kegiatan. Bilamana membutuhkan pelayanan dari petugas pengamanan”

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *