Polsek Damai Polres Kutai Barat Hadiri Rakor Penempatan APK Pemilu 2024 Kecamatan Damai

Kutai Barat – Kapolsek Damai Ipda Hariuo Jipang, SH menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi penentuan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di aula sekertaris PPK Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat. Selasa (31/10/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh PPS dan melibatkan PKD, Kecamatan Damai Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintah Desa. Rakor tersebut membahas ketentuan penempatan APK, di manakah tempat APK Pemilu 2024 boleh di pasang maupun dilarang untuk dipasang.

Sementara itu Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman SIK, MH melalui Kapolsek Damai IPDA Hariyo Jipang, S.H. mengatakan bahwa kegiatan Rakor tersebut juga dilakukan di seluruh kampung di wilayah Kecamatan Damai dan Nyuatan Kabupaten Kutai Barat.

“Semua Kampung melaksanakan rakor, tujuannya menyamakan persepsi dimanakah penempatan APK yang sesuai dan tidak melanggar ketentuan”, ucap Kapolsek.

Diambahkan Kapolsek bahwa Polri khusus nya Polsek Damai Polres Kutai Barat siap mendukung dan mensukseskan jalannya Pemilu 2024. “Kami siap mengawal setiap pentahapan Pemilu 2024 supaya Pemilu bisa menjadi pesta demokrasi yang aman dan sukses”, pungkasnya.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *