Bhabinkamtibmas Kampung Sumber Sari Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Di kantor Petinggi Kampung Sumber Sari.

Polsek Barong Tongkok– Kapolsek Barong Tongkok IPTU Nurman Syarip, SH., Melalui Bhabinkamtibmas Kamp. Sumber Sari Bripka Amos Tallu melaksanakan Jum’at Curhat dengan Petinggi Kampung Sumber Sari di Kantor Petinggi Kampung Sumber Sari. Jumat (10/11/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana Curas, Curbis, Curat dan Curanmor serta Narkoba, Tentang Binluh Kamtibmas Serta Waspada Terhadap Curanmor, agar memarkir kendaraan pastikan dalam keadaan terkunci stang, ditambahkan kunci pengamanan guna mencegah terjadinya Curanmor.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga masyarakat agar tidak segan-segan menghubungi Bhabinkamtibmas, Kapolsek Barong Tongkok, Kapolres Kubat dan Kapolda Kaltim sesuai dengan Nomor Hotline / WA pengaduan masyarakat 1×24 Jam. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar bekerja sama dalam menjaga situasi dan kondusifitas kamtibmas dan masyarakat segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas jika ada Gangguan Kamtibmas, menghubungi Call Center 110, Polres dan Polsek Terdekat.

Bhabinkamtibmas jjuga menyampaikan Aplikasi Polri Super APP untuk kemudahan masyarakat untuk melaporkan anggota di Dumas, SIM, SKCK dan lain-lain. Dilanjutkan seksi tanya jawab keluhan dari Petinggi Kampung Sumber Sari dan Stafnya.

Adapun Tanggapan Petinggi Kampung Sumber Sari mengucapkan terimakasih banyak kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia khusus nya bhabinkamtibmas Kampung Sumber Sari, yang telah menampung curhatan kami.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *