Disambangi Bawaslu, Ini Pesan Kapolsek Long Iram Terkait Pemilu 2024

Long Iram – Kepolisian Negara Republik Indonesia terus bersinergi dengan unsur tekait untuk menjaga kamtibmas aman. jelang Pemilu 2024, hari ini Jum’at (10/11/2023) Polsek Long Iram didatangi oleh Bawaslu Kutai Barat untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan Pemilu dan juga membuat komitmen untuk ciptakan Pemilu aman.

Kapolsek Long Iram, Iptu Andi Salman mengungkapkan bahwa kedatangan anggota Bawaslu tersebut disambut baik dan merupakan sebuah kehormatan serta bentuk sinergitas antara Kepolisian dan Bawaslu untuk mewujudkan Pemilu aman

“Kami berterimakasih kepada rekan-rekan dari Bawaslu yang sudah hadir di Polsek Long Iram, kami memyambut baik kedatanganny serta kami siap bersama-sama ciptakan Pemilu aman”

Hal senada juga dikonfirmasi oleh anggota Bawaslu Kutai Barat bahwa Bawaslu terus menjalin komunikasi baik dengam sua unsur termasuk Kepolisian untuk mewujudkan kamtibmas aman mulai tahapan Pemilu sampai selesai.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *