Polsek Melak Laksanakan Pengaman Aksi Damai Penggalangan Dana untuk Palestina “MELAK STAND WITH PALESTINE”

Kutai Barat – Polsek Melak Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur melakukan pengamanan kegiatan masyarakat sebanyak 300 orang masyarakat yang tergabung “MELAK STAND WITH PALESTINE” menggelar Aksi Damai, doa bersama dan penggalangan dana untuk Palestina dipusatkan di halaman depan gedung Kecamatan Melak Kabupaten Kutai Barat, Sabtu 11 Nopember 2023.

Kegiatan aksi “MELAK STAND WITH PALESTINE” di laksanakan oleh dan di hadiri oleh Ust H. Dailami, Ust H. Zainal Abidin, Ust H. Samsul Komar, Ust H. Jalimudin, Ust H. Harsono, Ust Adi K. dan masyarakat sekitar Kecamatan Melak kurang lebih sebanyak 300 Orang masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP. Heri Rusyaman, S.I.K.M.H melalui Kasi Humas IPDA Sukoco mengatakan, “ MELAK STAND WITH PALESTINE”
dalam aksi damai yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian untuk Palestina. Kegiatan dilaksanakan oleh personel Polsek Melak sebanyak 11 personel dan TNI dari Koramil Melak Kodim 0912/Kubar pengamanan terbuka dan tertutup dan kegiatan berjalan aman dan kondusif.

“Personel Polsek Melak dan TNI melakukan pengamanan guna kelancaran kegiatan aksi damai agar berjalan aman, kehadiran personel di jalan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan pengawalan, kami pastikan bahwa kegiatan dari sejak awal sampai akhir tidak terjadi masalah peserta aksi melaksanakan kegiatannya dengan damai sehingga tujuan aksinya dapat terlaksana baik dan arus lalu lintas kendaraan berjalan aman kondusif. “Ucap Kasi Humas.

“ Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian di lanjutkan dengan do’a bersama dan ceramah, dan penggalangan dana di halaman Kecamatan Melak dan juga kegiatan di persimpangan jalan protokol, ” Tutup Kasi Humas

 

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *