Secara Virtual, Kapolres Kutai Barat Hadiri Vicon Anev Program Quick Wins Presisi TW III Ke TW IV Tahun 2023

Kutai Barat – Kepolisian Resor Kutai Barat Polda Kalimantan Timur, turut mengikuti berlangsungnya Video Conference (Vicon) Analisa dan Evaluasi (Anev) Program Quick Wins Presisi Triwulan III Tahun 2023 yang digelar oleh Mabes Polri.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, SIK, MH di dampingi Waka Polres Kompol Ahmad Abdullah, SH, MH beserta para PJU mewakili kesatuannya mengikuti vicon tersebut secara virtual di Ruang Vicon Polres Kutai Barat, Kamis (14/11/2023) siang.

Vicon ini digelar untuk membahas analisa dan evaluasi pelaksanaan kelanjutan Program Quick Wins Presisi pada periode ke Triwulan IV Tahun 2023,

Berdasarkan penyampaian Kaposko Presisi lewat virtual dengan tujuan diadakannya anev tersebut yakni guna menyampaikan progres kegiatan Quick Wins TW III yang telah berhasil dilakukan dan kendala-kendala yang menjadi hambatan pelaksanaan kegiatan yang belum optimal,” jelasnya.

Kaposko Presisi, Irjen Pol Slamet Uliandi, S.I.K., juga menyampaikan atensi kepada jajaran Polda/Polres untuk meningkatkan kembali yang belum mencapai target secara maksimal dalam Program Quick Wins Presisi di TW IV selanjutnya.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *