Polsek Muara Pahu Go To School Sosialisasikan Mengenai Bullying Di Sekolah

Muara Pahu- Untuk meningkatkan kesadaran dan pencegahan terhadap fenomena bullying di kalangan anak-anak, Anggota Polsek Muara Pahu melaksanakan sosialisasi tentang bahaya bullying di lingkungan sekolah. Bertempat di SMPN 002 Gunung Bayan, Kec. Muara Pahu, Kab. Kutai Barat.

Sosialisasi yang dihadiri oleh siswa dan guru di SMPN 002 Muata Pahu, tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang dampak negatif dan potensi bahaya yang ditimbulkan oleh tindakan bullying di kalangan pelajar.

Dalam sosialisasi tersebut, anggota Polsek Muara Pahu, menjelaskan dan memberikan contoh-contoh nyata tentang berbagai kasus bullying yang terjadi di berbagai daerah.

Anggota polsek Muara Pahu juga mengajak siswa-siswi untuk saling berempati, menghormati perbedaan, dan menyadari pentingnya menjaga persahabatan yang sehat di antara sesama rekan sekelas.

Selain itu, para siswa juga diberikan informasi tentang cara melapor kejadian bullying kepada guru atau orang dewasa yang dipercayai guna mengatasi masalah tersebut.

 

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *