Sambut HUT Korpri Ke-52, PNS Polda Kaltim Gelar Ziarah dan Tabur Bunga Di TMP Dharma Agung Balikpapan

Balikpapan – Dalam rangka menyambut HUT Korpri yang ke-52 dengan tema “Korprikan Indonesia,” Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polda Kaltim berpartisipasi dalam kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Agung Balikpapan pada Senin (27/11/2023) pagi.

Upacara dimulai dengan upacara di lapangan upacara Taman Makam Pahlawan, yang dipimpin oleh Inspektur upacara Kabag Psi Ro SDM Polda Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., ditempat terpisah menyatakan bahwa ziarah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut HUT Korpri yang ke-52.

Kombes Yusuf menuturkan bahwa puncak perayaan HUT Korpri yang jatuh pada 29 November 2023 akan diselenggarakan dengan upacara dan syukuran.

Dalam tema HUT Korpri ke-52 “Korprikan Indonesia,” Kabid Humas menekankan pentingnya terus melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk negeri. Ia berharap agar PNS di Polda Kaltim dapat terus meningkatkan kinerja mereka dalam melayani, berkontribusi sesuai tugasnya, dan berinovasi sesuai peran masing-masing.

“Kepada seluruh PNS di Polda Kaltim dan jajaran, saya berpesan untuk tetap semangat dan terus meningkatkan kompetensi serta kinerja sesuai tugas masing-masing,” tambah Kombes Pol Yusuf Sutejo.

Humas Polda Kaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *