Pagi Ini Polres Kutai Barat Terima Kunjungan Dari Tim Supervisi Mantap Brata dari Polda Kalimantan Timur

Kutai Barat – Polres Kutai Barat menerima kunjungan Tim Supervisi dari Polda Kalimantan Timur dalam rangka Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024. Kunjungan ini berlangsung di ruangan 110 Polres Kutai Barat 12/14/2023

Agenda kunjungan Tim Polda Kalimantan Timur yang dipimpin oleh Ketua Tim AKBP EKO ALMANSYAH, A.MD, M.H adalah untuk memeriksa dan mengawasi kesiapan pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) serta memberikan arahan kepada Posko operasi dan masing-masing Satgas serta Kasubsatgas dalam operasi Mantap Brata di Polres Kutai Barat.

“ Tujuan kedatangan kami ke Polres Rembang ini adalah untuk mengevaluasi kesiapan Polres Kutai Barat dalam menghadapi pemilu 2024, terutama administrasi dalam OMB 2023-2024,” ujar Ketua Tim.

Dalam paparannya, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman , S.I.K., M.H memberikan gambaran menyeluruh tentang persiapan administrasi yang telah dilakukan untuk menjaga keamanan Pemilu 2024 dengan sandi Ops Mantap Brata 2023-2024.

“ Di Polres Kutai Barat, kita telah melakukan seluruh kegiatan persiapan, termasuk Latpra Ops, apel gelar pasukan, penggunaan anggaran, dan pelaksanaan simulasi latihan pengamanan kota (sispamkota), serta saat ini telah dalam tahap kampanye,” ungkap Kapolres.

Kunjungan Tim supervisi ini menandakan keseriusan Polres Rembang dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan.

Harapannya, dengan adanya kunjungan ini, semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024.

 

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *