Bhayangkari Ranting Polsek Jempang Beri Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Kutai Barat – Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Jempang, Ny. Yani Sunarto,.S.Sos bersama dengan anggota Bhayangkari Ranting Polsek Jempang melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial dengan memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu, di Kecamatan Jempang Selasa (9/1/2024)

Kegiatan bansos sembako yang dilakukan oleh Bhayangkari Ranting Polsek Jempang tersebut juga didampingi Kapolsek Jempang Polres Kutai Barat IPTU Sunarto, SH bersama anggotanya.

“Kegiatan ini sekalian melaksanakan silaturahmi kepada warga masyarakat, dan rencana ini adalah dari Ibu-Ibu Bhayangkari ranting Jempang.” ucap Kapolsek Jempang

Pembagian sembako itu diserahkan kepada warga sekitar Polsek Jempang yang kurang mampu dari Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Jempang, dan kami laksanakan hari ini Selasa, ada beberapa warga yang kami Sowani (datangi) sekalian silaturahmi.” tambahnya.

Beberapa paket sembako yang dibagikan tersebut berisi Beras 5 Kg, gula pasir, minyak Goreng, mie Instan serta susu.

“Harapan sedikit bansos ini bisa bermanfaat kepada masyarakat yang yang kurang mampu atau pra sejahtera, dan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban bagi saudara-saudara kita.” tutupnya.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *