Babinkamtibmas Polsek Long Iram Laksanakan Pam Gereja Guna Pastikan Ibadah Berjalan Aman

Kutai Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Long Iram Polres Kutai Barat Brigpol Marulensius Felix dan Babinsa Koramil Long Iram melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah bersama di Balai Kampung Tering Baru Kecamatan Long Iram, Kabupaten Kutai Barat, Rabu 10 Januari 2024, Sore

Dalam rangka kegiatan ibadah bersama yang dilaksanakan oleh jemaat gereja Bhabinkamtibmas memberikan pelayanan pengamanan yang dimulai dengan melaksanakan sterilisasi manual dan dilanjutkan pengamanan kegiatan ibadah sampai rangkaian pelaksanaan ibadah selesai dilaksanakan.

“Selain melakukan pengamanan kegiatan ibadah, anggota di lapangan juga berkoordinasi dengan petugas pengamanan internal gereja guna mendeteksi adanya kehadiran orang-orang yang tidak dikenal. Apabila mencurigai seseorang yang tidak di kenaluntuk selanjutnya melaporkan kepada petugas Polsek atau bisa Call Centre 110. Untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan dan sebelum jemaat memasuki gereja agar dilakukan pemeriksaan identitas dan barang bawaan ” ucap Brigpol Marulensius Felix.

“Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian” ungkap Brigpol Marulensius Felix.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *