Polsek Melak Pengamanan Sukses Kampanye Tatap Muka di Kampung Sakaq Lotoq

Melak, 23 Januari 2024 – Pukul 14.00 WITA, Polsek Melak melaksanakan kegiatan kampanye tatap muka di Kampung Sakaq Lotoq RT.002 Kec. Mook Manaar Bulant. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Melak, Iptu Hadi Sucipto, S.Kom., dengan melibatkan personel dari Polsek Melak.

Personel Pam Kampanye hadir dengan penuh kesiapan dan komitmen, yang terdiri dari Aiptu Samyana, Aipda Hendrik Cahyono, Bripka Febry NBP, S.H, Bripka Ricardo H., Brigpol Taufiqurrahman, dan Brigpol Yayan.

Sebelum kegiatan dimulai, pada pukul 13.00 WITA, personel pengamanan kampanye melaksanakan apel di Mako Polsek Melak yang dipimpin oleh Aipda Hendrik Cahyono, Ka SPKT 3 Polsek Melak. Beberapa arahan disampaikan untuk memastikan kelancaran kegiatan, antara lain Anggota yang menggunakan Pakaian Dinas diminta menjaga jarak dengan lokasi kegiatan, Hindari berfoto dengan para Caleg atau Simpatisan Partai untuk menjaga netralitas Polri, Bagi yang berpakaian preman, lakukan pengamanan secara tertutup, laporkan jika ada indikasi mencurigakan, Dalam pengamanan, lakukan Body System dan utamakan keselamatan dalam bertugas, dan Dilarang keras meminjamkan kendaraan dinas kepada siapapun, gunakan untuk keperluan dinas.

Pukul 13.30 WITA, personel bergeser ke tempat kampanye di Kampung Sakaq Lotoq. Dengan metode tatap muka/dialog dan penyebaran bahan kampanye, mereka menjalankan tugas dengan ramah dan informatif kepada masyarakat.

Pukul 15.00 WITA, Aipda Hendrik C (Ka SPKT 3 Polsek Melak) memimpin apel konsolidasi kepada personel pengamanan kampanye. Seluruh kegiatan berjalan dengan baik dan tertib, menunjukkan kesiapan Polsek Melak dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses kampanye di wilayahnya.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *