Audiensi dengan Finalis Puteri Indonesia Zona Kalimantan Timur, Polda Kaltim Beri Dukungan Penuh untuk Kontes Nasional 2024

Balikppan – Finalis kontes kecantikan bergengsi, Puteri Indonesia Kaltim tahun ini, melahirkan satu pemenang yakni Kori Aprilia.

Kori Aprilia Finalis Puteri Indonesia Zona Kaltim asal Kabupaten Kutai Barat tersebut berkunjung ke Polda Kaltim dan disambut hangat oleh Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si, Selasa (6/2/2024).

Dalam audiensi tersebut, Kori Aprilia menyampaikan niatannya untuk memohon dukungan dan doa restu dari Polda Kaltim, menjelang partisipasinya dalam kontes nasional yang akan diadakan pada bulan Maret mendatang.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Artanto, menyatakan komitmen penuh untuk memberikan dukungan maksimal kepada perwakilan Kaltim dalam persaingan nasional tersebut.

“Kami sangat mendukung Kori Aprilia sebagai wakil dari Kaltim di panggung nasional. Semoga kehadirannya menjadi inspirasi positif bagi masyarakat, khususnya generasi muda,” ujar Kombes Pol Artanto.

Dalam suasana yang penuh semangat, Kabid Humas Polda Kaltim menekankan pentingnya kolaborasi positif antara kepolisian dan tokoh masyarakat dalam mendukung prestasi dan potensi anak bangsa.

Humas Polda Kaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *