Polsek Damai Dampingi Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Di Saat Masa Tenang Kampanye

Damai- Polsek Damai melaksanakan pengamanan dan mendampingi Panwascam Bongan melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) di wilayah Kecamatan Bongan, Kabupaten Kutai Barat. Minggu 11 Februari 2024

Kapolsek Damai IPDA Hariyo Jipang Panolan,S.H., memastikan, jajaran Polsek Damai bersama unsur TNI dari Koramil siap mengawal pelaksanaan penertiban APK. Hal itu agar pelaksanaan penertiban berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami akan mengawal pelaksanaan penertiban APK Pemilu yang di laksanakan oleh Panwascam, ini agar pelaksanaan penertiban dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala,” pungkas Kapolsek.

Sementara itu, Ketua Panwascam Kec. Nyuatan Helena,SE menerangkan, sesuai dengan instruksi Bawaslu di tingkat lebih tinggi, agar dilaksanakan penertiban APK serta memastikan tidak ada kegiatan kampanye di masa tenang.

“Dalam melaksanakan penertiban APK, kita selalu berkoordinasi dengan instansi terkait untuk meminimalisir permasalahan yang mungkin akan timbul,” ujarnya.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *