Polsek Penyinggahan Amankan Pendistribusian Kotak Surat Suara Pemilu 2024 Ke Kantor PPK Kecamatan Penyinggahan

 

Kutai Barat – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu 2024, Polsek Penyinggahan Polres Kutai Barat melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian kotak surat suara dari gudang logistik Pemilu KPUD Kabupaten Kutai Barat ke Kantor PPK Kecamatan Penyinggahan. Minggu (11/2/2024).

Kegiatan ini di lakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses distribusi logistik Pemilu ke lokasi ke PPK Kecamatan Penyinggahan

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, SIK, melalui Kapolsek Penyinggahan AKP Ali Mustofa, SH menyampaikan, ” pendistribusian kotak surat suara merupakan tahap dalam persiapan pelaksanaan Pemilu tanggal 14 Februari .

“Personel Polsek Penyinggahan turut berperan aktif dalam mengawal setiap tahapan proses distribusi tersebut guna memastikan keamanan dan ketertiban di sepanjang perjalanan.” Ucap Kapolsek.

“Kegiatan pengamanan dan pengawalan ini dilakukan dengan penuh kewaspadaan dan ketelitian. Anggota Polsek Penyinggahan bersama PPK melaksanakan pengamanan melalui Kapal sungai Mahakam dan sampai di pelabuhan dimuat dengan kendaraan pengangkut logistik Pemilu, serta melakukan koordinasi dengan pihak terkait lainnya guna meminimalisir potensi gangguan dan memastikan kelancaran proses distribusi.” tambah Kapolsek.

Polsek Penyinggahan menegaskan komitmennya dalam mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan transparan. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama secara sinergis untuk menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi khusus nya di Kecamatan Penyinggahan.

Humas Polres Kubar

 

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *