Polres Kutai Barat Peduli Terhadap Kesehatan Personel yang Sakit

Polres Kutai Barat – Kamis, 14 Maret 2024. Suatu tindakan peduli terhadap kesehatan personel Polres Kutai Barat terlihat dalam respons cepat terhadap seorang anggota yang mengalami masalah kesehatan. Bripda Alif Yusni, seorang anggota Polres Kutai Barat, dilaporkan mengalami sakit setelah mengalami kejadian saat berada di perjalanan.

“Kami sangat memperhatikan kesejahteraan dan kesehatan personel kami. Respons cepat terhadap situasi seperti ini adalah bagian dari komitmen kami untuk melindungi dan merawat anggota kami,” ujar AIPTU Yohanis Tangke Lobo, Penyelia Kasidokkes Polres Kutai Barat.

Dalam upaya untuk memastikan Bripda Alif mendapatkan perawatan yang diperlukan, Polres Kutai Barat juga berkoordinasi dengan Bagian SDM dan Si Propam untuk memfasilitasi penerbitan Sprint Berobat Lanjutan bagi anggota yang sakit.

“Kami akan terus memantau perkembangan kesehatan Bripda Alif dan memberikan dukungan penuh selama proses pemulihannya,” tambah Brigpol Eko Yulianto A.Md.Kep, Bamin Dokpol Sidokkes Polres Kutai Barat.

Kejadian ini menunjukkan komitmen Polres Kutai Barat dalam menjaga kesejahteraan dan kesehatan anggota mereka. Semua pihak berharap agar Bripda Alif segera pulih dan dapat kembali menjalankan tugasnya dengan baik. Polres Kutai Barat mengingatkan seluruh anggotanya untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan dalam setiap aktivitas, termasuk dalam berkendara.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *