Melalui Jumat Curhat, Kapolres Kutai Barat Dengarkan Keluhan Masyarakat Muara Pahu

Kutai Barat – Kegiatan rutin jumat curhat di wilayah hukum Polres Kutai Barat dan Polsek Jajaran terus dilaksanakan. Kegiatan yang ini merupakan upaya Polri untuk menyerap aspirasi dan masukan terkait pelaksanaan tugas Kepolisian ditengah masyarakat khusus nya Kecamatan Muara Pahu dan pembagian Bansos kepada masyarakat pra sejahtera, Jumat (15/3/2024)

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K. bersama Pejabat Utama Polres Kutai mengunjungi masyarakat di Kecamatan Muara Pahu, Disini Kapolres mendengar berbagai aspirasi dan masukan masyarakat terutama terkait situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres Kutai Barat mengatakan, “kegiatan jumat curhat ini dilakukan untuk menjalin silahturami dengan warga agar lebih dekat berkomunikasi dengan masyarakat. Selain itu, juga sebagai sarana untuk menampung aspirasi maupun saran dan masukan dari masyarakat secara langsung.

“apabila ada persoalan maka dengan ini kami bisa langsung mendengar permasalahan tersebut secara langsung” Jelas Kapolres

Kapolres menambahkan pesan-pesan dan himbauan terkait ketertiban lalu lintas, perjudian, narkoba, dan berbagai masalah kamtibmas lainnya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas, hindari narkoba dan perjudian dalam bentuk apapun. Saya juga berharap agar dapat mengurangi ataupun menghindari mengkonsumsi alkohol secara berlebihan karena dapat menjadi penyebab terjadinya tindakan criminal dan laka lantas,” ucapnya.

“Saya juga mengajak masyarakat sekalian agar dapat membantu pihak keamanan dalam hal ini Polres Sikka dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dana man menjelang pasca selesai sidang pleno Pemilu 2024,” Tutupnya.

Berbagai masukan dan pertanyaan dari masyarakat yang diajukan dan dijawab langsung oleh Kapolres Kutai Barat. Banyak juga masyarakat yang mengapresiasi kinerja Polri terlebih anggota Bhabinkamtibmas wilayah setempat yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan jumat curhat ini banyak menampung keluhan terkait kamtibmas dari masyarakat dan juga masukan-masukan yang bermanfaat untuk menjadikan Polri lebih baik kedepannya, menjadikan Polri yang lebih presisi dan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri.

Humas Polres Kubar
#polripresisi
#polriterkini #polisiindonesia #polisirepublikindonesia #poldakaltim #iknnusantara #sinergitastnipolri
#perkuatpersatuandankesatuan
#polreskubar #kapolreskubar
#polri #divhumas #poldakaltim #polrestasamarinda #polrestabalikpapan #polreskukar #polreskubar #polreskutim #polresberau #polresbontang #polrespaser #polresppu #polresmahakamulu
#spripim.polri

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *