Polres Kutai Barat Gelar Apel Patroli Antisipasi May Day

Pada hari Rabu, tanggal 1 Mei 2024 pukul 09.00 Wita, di halaman Mako Polres Kutai Barat, telah dilaksanakan kegiatan apel dalam rangka patroli antisipasi kegiatan May Day di wilayah hukum Polres Kutai Barat. Kegiatan dipimpin oleh Kompol E. Teguh Budi. S, S, Th (Kabag Ops Polres Kutai Barat).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ipda Sukoco (Kasi Humas Polres Kutai Barat), Ipda Rahmat Rudi R, SH (Ka SPKT 1 Polres Kutai Barat), serta 30 personil Polres Kutai Barat.

Apel selesai dilaksanakan pada pukul 09.10 Wita, kemudian dilanjutkan dengan patroli dengan rute meliputi Mako Polres Kutai Barat – Simpang Raya – Jalur dua Sumber Sari – Pemkab – KPU – DPRD Gor Desnan – Bandara Udara Melalan – Bisnis Center – Mako Polres Kutai Barat.

Tujuan dari kegiatan patroli ini adalah untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kutai Barat. Seluruh kegiatan patroli berlangsung dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *