Langkah Preventif Polres KUBAR Melaksanakan Monitoring dan Patroli di Kantor KPU

Kutai Barat – Satuan Tugas (Satgas) Preventif kembali melaksanakan tugasnya dengan melakukan monitoring dan patroli di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Kutai Barat, sebagai bagian dari upaya menjaga ketertiban dan kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang akan datang.

Tugas Satgas Preventif ialah memastikan bahwa proses persiapan pilkada berjalan dengan aman, tertib, dan bebas dari gangguan. Satgas Preventif juga bertanggung jawab untuk mencegah potensi ancaman dan gangguan yang dapat mempengaruhi integritas Pilkada Serentak.

Kegiatan patroli dan monitoring ini dilakukan secara rutin oleh Satgas Preventif dalam rangka mendukung kelancaran Pilkada Serentak. Selain itu, Satgas Preventif juga siap untuk merespons dengan cepat jika terjadi situasi darurat atau keadaan yang memerlukan tindakan lebih lanjut.

Upaya Satgas Preventif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di sekitar kantor KPU diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan bahwa Pilkada Serentak berjalan dengan lancar dan adil.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *