Polsek Bentian Besar Amankan Penyaluran BLT-DD di Kampung Suakong

Pada hari Kamis, 6 Juni 2024, Polsek Bentian Besar memastikan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Kampung Suakong, Kecamatan Bentian Besar, berlangsung dengan aman dan lancar. Acara dimulai pukul 09.00 WITA dan bertempat di Kantor Petinggi Kampung Suakong, Kecamatan Bentian Besar, Kabupaten Kutai Barat.

Dalam kegiatan ini, Polsek Bentian Besar mengerahkan anggotanya, Bripda Mochammad Irfan dan Bripda Angga Prasetya, untuk mengawal dan mengamankan proses penyaluran bantuan. Kehadiran mereka, bersama Kopda Misbah dari Koramil, turut memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hadir.

Penyaluran BLT-DD kali ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga Kampung Suakong dengan memberikan bantuan sebesar Rp 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per orang untuk periode bulan Juni 2024. Sebanyak 40 jiwa telah menerima bantuan tersebut tanpa kendala.

Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa tokoh dan aparat, antara lain Petinggi Suakong Nillyhon, Kasi Pendidikan Arsen, dan Kepala Adat Suakong. Berkat kerjasama yang baik antara perangkat desa, aparat keamanan, dan masyarakat, penyaluran BLT-DD berlangsung dengan aman dan tertib.

Polsek Bentian Besar terus berkomitmen untuk mendukung setiap kegiatan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memastikan keamanan dalam setiap acara penting di wilayah hukumnya.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *