Halal Bihalal Kapolres Kubar Bersama Awak Media Ajak jaga Kamtibmas Bersama-Sama

Kutai Barat – Acara Halal bihalal Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H masih dalam suasana lebaran 1444 H 2023 bersama awak media Online, Medsos dan juga awak media televisi mengajak untuk ikut andil memelihara dan menjaga Kamtibmas dengan edukasi dan pemberitaan positif melalui media di ruang kerja Kapolres Kubar, Rabu (3/5/2023).

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, menuturkan “suasana yang kondusif yang ada juga tergantung dari awak media memberitakan berita yang setiap hari disuguhkan kepada masyarakat, apalagi sekarang ini media adalah pemberi informasi yang paling tercepat, ” Hal ini di sampaikan saat bersilaturahmi dengan awak media di ruang kerja Kapolres.

Di harapkan kepada rekan-rekan media berharap sinergitas antara media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi dan menyampaikan langsung, karena media merupakan mitra ” ucap Kapolres.

Kapolres juga menghimbau, agar awak media memperbanyak berita positif, teruma edukasi-edukasi terkait isu terkini agar masyarakat tercerahkan, dan tahun 2024 merupakan agenda tahun politik.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Sat Gas Preventif Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Rutin ke Kantor KPUD Dan Bawaslu

Kutai Barat – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *