Kanit Binmas Polsek Damai Patroli Malam Hari Sambang Dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Damai, Ps. Kanit Binmas Polsek Damai Aipda Iir Wiranto melaksanakan patroli dialogis dengan cara menyambangi aktivitas warga dimalam hari di Kampung Damai Kota Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat.

Kanit Binmas Aipda Iir Wiranto mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan lingkungan bersama, Jumat (5/5/2023).

“Kami pun menyampaikan kepada warga untuk tidak segan menyampaikan segala informasi yang sedang berkembang di masyarakat,” terangnya.

Hal serupa juga dikatakan Kapolsek Damai Polres Kutai Barat Ipda Hariyo Jipang Panolan , S.H, Dimana menurutnya dengan dilaksanakan patroli dialogis berupa sambangi warga yang dilakukan oleh personel Polsek Damai dapat menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta dengan hadirnya Polisi dalam pelaksanaan giat patroli maka warga akan merasa aman, terayomi dan terlayani.

“Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas.” tutur Kapolsek.

About admin1 admin1

Check Also

Sat Gas Preventif Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Rutin ke Kantor KPUD Dan Bawaslu

Kutai Barat – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *