Polsek Melak lakukan Patroli dan Arahan pada Penumpang Speedboat

Kutai Barat – Polsek Melak Polres Kutai Barat Polda Kaltim Bhabinkamtibmas Polsek Melak Polres Kutai Barat Briptu Muhlisin bersinergi dengan Stakeholder memberikan pelayanan bagi para penumpang Speedboat yang akan berangkat dengan tujuan ke kota Samarinda di pelabuhan kapal Melak kelurahan Melak Ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kutai Barat, Minggu (7 /5/2023)

Kapolres Kutai Barat melalui Kapolsek Melak Iptu Hadi Sucipto S. Kom, kegiatan ini di lakukan rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut, guna memberikan rasa aman bagi penumpang Speedboat yang akan berangkat ke kota Samarinda dan juga kedatangan Speedboat dari kota Samarinda ke kota Melak. Perjalanan dengan menempuh waktu kurang lebih 6 jam perjalanan di Sungai Mahakam, ucap Kapolsek Melak.

Ditambahkan oleh Kapolsek Melak dengan kegiatan patroli di pelabuhan Melak selain untuk memberikan rasa aman kepada penumpang , juga melakukan pengecekan Speedboat itu sendiri dan juga alat yang harus ada di Speedboat sesuai SOPnya. Dan rompi alat pelampung
untuk masing-masing penumpang,” tutup Kapolsek Melak.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Sat Gas Preventif Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Rutin ke Kantor KPUD Dan Bawaslu

Kutai Barat – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *