Kapolsek Damai Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Damai – Polres Kutai Barat – Polsek Damai melaksanakan kegiatan kemanusiaan dan Bantuan sosial kepada masyarakat Kurang mampu di Kampung Sempatn Kelauq Kec.Damai Kab.Kutai Barat Prov.Kaltim, Jumat (12/05/2023). Pagi.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Damai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Damai Ipda Hariyo Jipang Panolan, S.H melaksanakan kegiatan kemanusian Bantuan Sosial membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Kec.Damai Kab.Kubar .

Kapolres Kutai Barat (Kubar) AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H  melalui Kapolsek Damai IPDA Hariyo Jipang Panolan, S.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan kemanusian yaitu bantuan sosial (Bansos) berupa pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Damai.

“Kami Menindak lanjuti Atensi dari Bapak Kapolres Kutai Barat untuk orang kurang mampu dengan melakukan aksi nyata meringankan beban masyarakat kurang mampu dan memberikan sembako. Semoga apa yang kami laksanakan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang ada di kampung,” kata Kapolsek Damai .

About admin1 admin1

Check Also

Polisi Jelaskan Kronologi Gadis Penjual Gorengan Diperkosa dan Dibunuh

Padang Pariaman. Polisi menjelaskan bahwa tersangka IS (26) melakukan pemerkosaan kepada NKS (18) secara spontan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *