Pengamanan Pendaftaran Calon Legislatif 2024 Polres Kutai Barat

Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur melaksanakan pengamanan kegiatan pendaftaran calon legislatif tahun 2024 di wilayah Kabupaten Kutai Barat, Minggu (14/5/23).

Kegiatan pengamanan tersebut telah berlangsung pada hari Minggu 14 Mei 2023 yang bertempat di kantor komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Kutai Barat, yang kegiatannya di mulai pukul 08.00 wita hingga selesai.

Dalam pengamanan tersebut Polres Kutai Barat menurunkan Personel gabungan sebanyak 45 orang untuk mengawal jalannya kegiatan pendaftaran calon legislatif agar tetap aman lancar dan kondusif.

Kegiatan tersebut dipantau langsung Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K.,M.H, yang di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Jumali SH, di dampingi KBO Sat. Intelkam Iptu Nur Wahid sebagai perwira penangung jawab lapangan, yang kegiatannya sampai dengan sekarang tetap aman dan tertib lancar.

Kasi Humas Ipda Sukoco menambahkan,” kegiatan pengamanan tersebut tidak lain untuk menciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan pada saat kegiatan pendaftaran calon legislatif dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar, “ungkapnya”

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Polisi Jelaskan Kronologi Gadis Penjual Gorengan Diperkosa dan Dibunuh

Padang Pariaman. Polisi menjelaskan bahwa tersangka IS (26) melakukan pemerkosaan kepada NKS (18) secara spontan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *