Polsek Damai Hadiri Kegiatan Serah Terima Jabatan Petinggi Kampung Kelian

Polsek Damai, Polres Kutai Barat, Polda Kaltim – Bertempat di Kantor Kepala Kampung Kelian Kecamatan Damai Kapolsek Damai yang diwakili oleh Kasium Polsek Damai Aipda Purwanto menghadiri kegiatan serah terima jabatan ( sertijab ) Kepala Kampung Kelian pejabat lama (Elis Kurnianto) kepada pejabat baru (Arbana, S.Pd), Senin (15/05/2023) pagi.

Adapun sambutan Bpk. Elis Kurnianto, selaku pejabat lama menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga Kampung, dan semua unsur masyarakat Kampung Kelian atas kerja sama nya selama ini, juga meminta maaf atas kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja.

Bpk Arbana, S.Pd, sebagai pejabat baru yang terpilih juga menyampaikan mohon doa restu, serta dukungan dan kerjasama kepada semua pihak agar dalam menjalankan tugas yang baru ini bisa berjalan dengan sukses sesuai dengan yang di harapkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Damai (Iman Setiadi, S.Pi), Kapolsek Damai yang di wakili oleh Kasium Damai Aipda Purwanto Kepala Kampung Kelian yang terpilih, Ketua BPD Kampung Kelian beserta anggota, pendamping desa, seluruh Ketua RT, tokoh masyarakat beserta warga desa.

Adapun rangkaian kegiatan adalah pembukaan, sambutan Kepala Kampung Lama, sambutan Kepala Kampung yang terpilih , pembacaan berita acara, foto bersama, doa dan penutup.

Kapolsek Kelua Ipda Hariyo Jipang Panolan, S.H mengatakan semoga dapat menjadi Kepala desa yang amanah dan profesional menjalankan tugas dengan baik dan menjadi pemimpin yang dapat menjadi tauladan bagi masyarakat dalam kebaikan dan dalam nilai ibadah.

About admin1 admin1

Check Also

Polisi Jelaskan Kronologi Gadis Penjual Gorengan Diperkosa dan Dibunuh

Padang Pariaman. Polisi menjelaskan bahwa tersangka IS (26) melakukan pemerkosaan kepada NKS (18) secara spontan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *