Polsek Penyinggahan Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Menindaklanjuti Instruksi Presiden RI dan arahan Kapolri agar Polri menyalurkan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat yang yang kurang mampu.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penyinggahan IPTU Sumanta, S.H kembali memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Polsek Penyinggahan kembali salurkan bantuan Kemanusiaan untuk negeri berupa paket sembako kepada warga Kurang mampu yang bertempat di Kamp. Penyinggahan Ilir Kec.Penyinggahan Kab. Kutai Barat.

Kapolsek Penyinggahan IPTU Sumanta S.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang Kurang mampu.

”Kami berharap semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya sehingga benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menerimanya, serta Kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif” ucap Kapolsek.

About admin1 admin1

Check Also

Sat Gas Preventif Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Rutin ke Kantor KPUD Dan Bawaslu

Kutai Barat – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *