Perayaan Kenaikan Isa Almasih Polres Kubar, Laksanakan Pengamanan

Kutai Barat – Polres Kubar dan jajaran Polsek melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katholik Center yang berada Jln. Sendawar Raya Kecamatan Barong Tongkok wilayah Kabupaten Kutai Barat, Kamis (18/05/2023).malam

Giat pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani yang melaksanakan ibadah misa dalam rangka kenaikan Isa Almasih khususnya di Kabupaten Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K M. H melalui Kasi Humas Ipda Sukoco.” menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan kenaikan Isa Almasih berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh personel Polres Kutai Barat merupakan agenda rutin setiap tahunnya dengan adanya Polisi di gereja – gereja para jemaat merasa aman dan tenang dalam menjalankan ibadah,”ucapnya.

“Kami juga berharap dengan adanya kegiatan pengamanan oleh jajarannya dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat,” tutup Kasi Humas.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Sat Gas Preventif Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Rutin ke Kantor KPUD Dan Bawaslu

Kutai Barat – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *