Kapolres Kutai Barat Berikan Suprise Anggota Yang Ulang Tahun Di Bulan Mei

Polres Kubar- Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H, memberi kejutan Kepada 32 personel Polres Kutai Barat yang ulangtahun pada bulan Mei 2023.
Kapolres Kutai Barat, memberikan kue, Nasi Tumpeng dan ucapan ulang tahun kepada 32 personel di halaman Mako Polres Kutai Barat setelah selesai pelaksanaan Upacara Serah terima Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres Kutai Barat, Senin (22/5/23).

Dalam Acara tersebut Kapolres Kutai Barat Membuka Dengan Sambutan Dan Ucapan
“Selamat ulang tahun untuk anggota yang bertambah usia di bulan Mei ini. Semoga diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan keberkahan umur dan rejeki,” kata Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H,.

Selain menyampaikan selamat dan semoga barokah serta panjang umur kepada seluruh anggota yang berulang tahun, Kapolres Kubar juga mengingatkan anggotanya agar selalu bersyukur kepada Allah SWT. berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat hindari pelanggaran dan jadilah sosok Polri yang melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,” tegas AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H,.

Kegiatan Tersebut di mulai dari sambutan dan ucapan dari Kapolres Kutai Barat kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyiraman kepada anggota yang berulang tahun dan diakhiri dengan makan bersama.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Sat Gas Preventif Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Rutin ke Kantor KPUD Dan Bawaslu

Kutai Barat – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *