Sat Lantas Polres Kubar Berhasil Mendapatkan Juara Dalam Lomba Inovasi Pelayanan SIM

Kutai Barat – Satlantas Polres Kubar berhasil mendapat juara II Tingkat Polda Kalimantan Timur dalam bidang inovasi pelayanan satpas SIM tahun 2023, Selasa (23/5/2033).

Inovasi yang Sat Lantas Polres Kubar berikan tersebut sangat bagus karena bisa dinikmati oleh Masyarakat kampung terutama yang jauh dari ibu kota kabupaten yang berada di pedalaman Kalimantan Timur itu.

Inovasi yang kami berikan untuk mempermudah masyarakat yaitu Polres Kutai Barat menggelar program bernama Satlantas “Tama Lam Kampong” alias polisi lalu lintas masuk kampung.

“Kami berkunjung khusus ke satu kampung dan berbagi keterampilan dan pengetahuan mengemudi kepada masyarakat,” jelas Kepala Satlantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) Budi Witikno, S.H.

Kemudian, kalau sudah yakin dan terampil mengemudi, termasuk mengerti rambu-rambu lalu lintas maka dapat ikut ujian untuk mendapatkan SIM di Polres Kubar di Barong Tongkok.

AKP Budi Witikno, S.H. juga menambahkan keberhasilan memperoleh Juara II tingkat Polda Kaltim dalam bidang inovasi pelayanan Satpas SIM tahun 2023 ini berkat kerja keras dan dukungan dari masyarakat Kutai Barat.

“kami Dari Sat Lantas Polres Kubar akan terus berkarya dan membuat inovasi untuk kemajuan Polres Kutai Barat kedepannya”,

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Sat Gas Preventif Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Rutin ke Kantor KPUD Dan Bawaslu

Kutai Barat – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *