Polsek Siluq Ngurai menggelar Jumat Curhat di wilayah Kamp. Muhur

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU SUYOTO bersama anggota lainnya dengan tujuan selain mendengar keluh kesah warga juga sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Warga Kamp. Muhur sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan seperti ini agar rutin dilaksanakan, dimana keluhan warga kali ini adalah banyak orang yang mencoba berbuat kejahatan seperti percobaan pencurian sepeda motor serta berharap pos kamling agar di aktifkan kembali.

Menaggapi hal tersebut IPTU SUYOTO mengatakan bahwa pihaknya akan lebih meningkarkan patroli terutama pada jam jam rawan serta menghimbau agar warga untuk memastikan kondisi rumah serta kenderaan sudah terkunci,sementara untuk pos kamling akan dikoordinasikan dengan kepala Kampung.

“Jumat Curhat ini telah kami adakan secara rutin sebagai upaya kami untuk menampung segala saran aduan maupun keluhan terhadap situasi kamtibmas atau pelayanan kami terhadap masyarakat. Kami pun telah mengoptimalkan berbagai kegiatan seperti pelaksanaan patroli setiap malam. Kami berharap bapak/ibu dapat membantu dan mendukung kami dengan segera melaporkan jika terdapat permasalahan. Serta kami akan berkoordinasi dengan pihak kelurahan untuk mengaktifkan kembali pos kamling di setiap RT.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *