Ngopi (Ngobrol Pemilu), Kapolres Kubar Gelar Jumat Curhat Bersama KPU Kabupaten Kubar

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., beserta Waka Polres Kubar Kompol I Gde Dharma Suyasa, S.H dan Pejabat Utama Polres Kubar Gelar Jumat Curhat bersama ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Kubar, Jumat 26 Mei 2023.

Dalam sambutannya Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., menyampaikan Bahwa acara jumat curhat ini merupakan terobosan Mabes Polri yang tujuannya adalah menampung aspirasi dari masyarakat tentang Kamtibmas, judulnya bisa saja berubah namun tujuannya sama, sekarang KPU Kubar menyebutnya Ngopi (Ngobrol Pemilu).

“Harapan kita semua dari pertemuan ini adalah terciptanya sinergitas untuk bisa temukan solusi agar tahapan pemilu bisa berjalan dengan aman dan sukses. Semua pihak bisa bersama untuk tujuan ini termasuk Media bisa menjalankan perannya untuk membantu sehingga semua berjalan dengan baik, tujuannya agar masyarakat merasa aman dan tidak merasa takut untuk menyampaikan hak nya,” jelas Kapolres.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *