Jumat Curhat Polsek Damai Bersama Dengan Tokoh Agama

Polsek Damai, Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si mulai terasa dampak positifnya. Seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Damai jajaran Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat Kampung Jengan Danum Kecamatan Damai Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Damai IPDA HARIYO JIPANG PANOLAN, S.H pada Jumat (26/5/2023)

Kapolsek Damai mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Damai.

“Kami lakukan Jumat Curhat ini berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, “Tentunya setiap wilayah berbeda masalahnya dengan wilayah lainnya, dan kami akan melakukan Jumat Curhat ini dari Kampung ke Kampung,” ungkapnya.

IPDA HARIYO JIPANG PANOLAN, S.H, mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *