Sat Res Narkoba Polres Kubar Meringkus Penyalahgunaan Narkoba Di Wilayah Hukum Polres Kubar

Polres Kubar – Satresnarkoba Polres Kubar kembali berhasil menangkap seorang Wanita berinisial J (18), pelaku penyalahgunaan narkotika diringkus di Di pinggir jalan Trans Kaltim Kamp. Keay Kec. Damai Kab. Kutai Barat., Sabtu malam.

Barang Bukti yang berhasil diamankan dari pelaku berupa 1 (satu) Poket narkotika jenis sabu-sabu yang di bungkus plastik klip warna putih bening dengan berat kotor 0,2 Gr, 1 (satu) buah plastik klip warna bening ukuran sedang, dan 1 (satu) Unit Hp merk OPPO warna biru gelap.

Pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2023 Sekitar jam 22.00 Wita, dipinggir Jalan Trans Kaltim Kamp. Keay kec. Damai Kab. Kutai Barat. Awalnya Anggota Sat Resnarkoba Polres Kutai Barat mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang sudah di ketahui identitasnya yaitu berinisial (J) menyediakan narkotika jenis sabu-sabu.

Selanjutnya dilakukan under cover buy oleh Anggota Sat Resnarkoba dan saat (J) datang dengan membawa 1 (satu) poket narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan palstik bening dan dilapis dengan 1 (satu) buah plastik klip ukuran sedang yang saat tersebut dipegang dengan menggunakan tangan kanan (J) langsung dilakukan penangkapan.

Saat dipertanyakan dari mana (J) mendapatkan 1 (satu) poket narkotika jenis sabu-sabu dan (J) mengatakan mendapatkan 1 (satu) dari (Y) dengan cara membeli dan selanjutnya (J) diminta untuk menunjukkan tempat (Y) berada dan selanjutnya dilakukan peangkapan terhadap (Y).

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kutai Barat guna untuk dilakukan proses hukum/penyidikan lebih lanjut.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Sat Gas Preventif Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Rutin ke Kantor KPUD Dan Bawaslu

Kutai Barat – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *