Kapolres Kubar Hadiri Pisah Sambut Dandim 0912/Kubar Di Gedung ATJ Pemkab Kubar

Kapolres Kubar Hadiri Pisah Sambut Dandim 0912/Kubar Di Gedung ATJ Pemkab Kubar

 

Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H menghadiri kegiatan pisah sambut Komandan Kodim 0912/Kubar bertempat di gedung Aji Tulur Jangkat (ATJ) perkantoran Pemkab Kutai Barat Kabupaten Kutai Barat, Rabu, (21 Juni 2023) ,Malam .

 

Hadir turut mendampingi Kapolres Kutai Barat seluruh PJU Polres Kubar, para Kabag, Kasat Kasi dan Perwira

 

Jabatan Dandim 0912/Kubar yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Kav. Yudhi Prasetyo P, S. Sos, M.I Pol , secara resmi beralih. Kini di teruskan tongkat Komando Dandim 0912/Kubar diemban oleh Letkol CZI Monfi Eko Handoyo, S.T

 

Letkol Kav. Yudhi Prasetyo P, S. Sos, M. I. Pol yang menyerahkan jabatan sebagai Dandim 0912/Kubar akan menduduki jabatan sebagai WaasOps Kodam VI/Mulawarman.

 

Acara sambutan Dandim lama Letkol Yudhi Prasetyo P, Sos, M.I.Pol, sambutan Dandim baru 0912/Kubar Letkol CZI Eko Handoyo,S.T, sambutan Bupati Kutai Mahulu yang di wakili Asisten 1 Dr.g Agustinus Teguh Santoso, M. Adm, dilanjutkan sambutan Bupati Kutai Barat F Yapan, S.H , kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan juga ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru maupun pejabat dari Muspida, Forkopimda daerah Kutai Barat.

 

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, ” mengucapkan terimakasih kepada Letkol Kav. Yudhi Prasetyo yang sudah bersama selama dinas di Kabupaten Kutai Barat bersinergi dalam memberikan rasa aman kepada Masyarakat khusus masyarakat Kutai Barat dan juga Kabupaten Mahulu.

 

Menurut Kapolres, Letkol Kav. Yudhi Prasetyo P selama menjabat sebagai Dandim 0912/Kubar mampu membangun kerjasama yang baik dalam sinergitas dan soliditas dengan Polri. Sehingga stabilitas keamanan di wilayah Kutai Barat bisa terjaga dengan baik.

 

“Dan tak lupa saya mendoakan semoga ditempat yang baru nanti lebih sukses lagi, baik pangkat maupun kariernya,” harapnya.

 

“Hal ini untuk mewujudkan sinergitas antara TNI-Polri dan demi terjaganya situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kutai Barat yang nyaman, aman serta kondusif,” tutup Kapolres.

 

 

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Sat Gas Preventif Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Rutin ke Kantor KPUD Dan Bawaslu

Kutai Barat – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *